Tuesday, October 5, 2010

Zulfan 2nd Birthday


Sehari sebelum lebaran tahun 2010 ini anakku Zulfan ulang tahun yang kedua. Karena menjelang lebaran, ulang tahun yang kedua ini kami melewatinya di kampung di Bandung. Sebenernya sih awalnya waktu sebelum pulang kampung sudah berencana buat bawa peralatan bikin kue, ya biar di kampung kita tetap bisa nyiapin kue ultah buat Zulfan. Namun, berhubung hari-hari terakhir menjelang cuti lebaran aku sibuk nyelesein pesenan kue2 lebaran sehingga segala urusan packing2 baru dikerjakan malam sebelum berangkat, jadilah rencana untuk membawa peralatan bikin kue ga sempet disiapkan.

Akhirnya, aku putuskan untuk tetap membuat kue ultah seadanya. Mengingat rumah orang tuaku yang berada di kampung, jauh dari supermarket, jadi beberapa hari sebelum hari ultah anakku aku minta anter pamanku untuk pergi ke supermarket Borma terdekat (ya jaraknya sekitar 6-7 km dari rumah orang tuaku), dan tyt di sana bahan2 kue pun ga lengkap. Jadilah untuk ultah anakku ini aku cuma membuatkan brownies kukus dicover coklat leleh DCC dan sedikit WCC (coklat leleh lho... bukan ganache), tanpa BC dan hiasan yg dispuit. Inilah penampakan kue ultah Zulfan yang kedua. Oh iya, ini ultah pertama dia yang aku bikinin kue, karena waktu ultahnya yang pertama aku belum bisa bikin ke ultah, waktu itu masih belajar2 bikin kue. Kuenya sederhana sekali, tapi yang penting semua senang. Happy birthday my little son....


No comments:

Post a Comment