Thursday, December 16, 2010

Cheese Cake - Gift




Setelah menunggu bbrp minggu akhirnya jadi juga ngasih cheese cake in ke temanku yg baru punya babby. Cuma yg ini cheese cake-nya aku buat beda. Kalau biasanya buat cheese cake pake resep cheedar cheese cake, kalo ini aku buat pake resep Sexy Cheese Cake -nya Mbak Riri yg punya kuwenyariri (nyontek ya Mbak). Kata teman2ku cheese cake ini mantap bangets.... , dan permukaan cake-nya pun mulus banget dan lebih kokoh dibanding cheedar cheese cake yg biasa aku buat.... dan yg penting yg dikasih kue ini juga senang :)

Setelah itu ada tetangga juga yg baru ngelahirin, dan aku buatkan juga cheese cake serupa. Tapi yang ini karena cream cheese-nya kurang sebagian cream cheese aku ganti sama campuran cheedar cheese dan keju... tapi tyt aku salah hitung, jumlahnya kebanyakan. Pas manggang suhu ovennya juga kegedan, alhasil cake menggembung di tengah2... tapi setelah diangkat dan didiamkan bentuk cake tetap mulus.... malah dapat tambahan 1 cheese cake ukuran oval. Untuk hiasannya, karena ga ada strawberry bagian tengah cake aku kasih selai strawberry saja.. ini hasilnya:

Cheese cake ini memang layak dijadikan cake andalan, karena segagal apapun hasilnya tetap enak.... nyam nyam.....

No comments:

Post a Comment